-->

Cara Mengatasi Error Saat Reset Canon IP2770

Cara Mengatasi Error Saat Reset Canon IP2770 - Apakah sobat mengalami Gagal Reset Printer Canon IP2270, atau sobat mengalami error 006 ketika sedang memperbaiki Printer Canon dengan cara menggunakan Resetter Canon? jika ya, berarti sobat mengalami hal yang sama yang pernah admin rasakan.

Kebetulan di rumah admin memiliki Canon IP2770 yang lumayan sudah lama dan kemarin mengalami error sehingga mau tidak mau admin harus menggunakan Reseter Canon IP2770 untuk bisa menggunakan printer tersebut.


Dasar lagi apes, ketika proses mereset printer canon ip2770 sedang berlangsung, Ehh Service tool malah mengalami error pula ( Error Code 006)  dan ujung - ujungnya Not Responding. akhirnya proses Reset pun dibatalkan. kemudian admin googling ke sana kemari mencari tutorial bagaimana cara mengatasi resetter canon not responding ketika sedang digunakan dan akhirnya nemu deh solusinya.

Cara Mengatasi Error Saat Reset Canon IP2770

Mendapati masalah ini beberapa langkah yang mungkin bisa dilakukan yaitu sebagai berikut:

1. Melakukan install ulang pada driver printer
2. Memastikan driver terinstal bukan versi copy

Jika anda menggunakan panduan reset di atas menggunakan software pertama (Versi ST-V1074) dan mengalami masalah "resetter not responding" alias program resetter tidak berjalan atau eror maka kemungkinan besar program tersebut tidak cocok untuk printer yang anda miliki.

Solusi mengatasi error reset tersebut anda bisa mencoba menggunakan program kedua (Versi v3400). Software kedua - berdasarkan pengalaman - bisa mengatasi masalah reset printer yang terjadi dan bahkan dapat mengatasi error 5b00 pada printer canon ip2770 ini.

Demikian Cara Mengatasi Error Saat Reset Canon IP2770 ini mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Error Saat Reset Canon IP2770"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel