-->

Cara Paling Mudah Reset Printer Epson TX110, TX111 Service Required

Cara Paling Mudah Service Epson TX111 Blink Service Required - Halo sahabat Printer Blinking kali ini saya akan membagikan cara memperbaiki printer epson yang error service required, Jika Printer Epson TX110 atau TX111 ini mengalami masalah lampunya merah dan headnya diam, untuk mengatasi hal ini printer harus direset menggunakan aplikasi resetter.

Untuk melakukan reset Epson TX110 & TX111, pastikan driver telah terinstall, kemudian silakan anda Download Resetter Epson dahulu untuk program Resetter Epson TX110 & TX111 di link yang ada dibawah.

Perlu Saya ingatkan sebelumnya, Cara kerja Program adjustment ini mirip dengan Virus sehingga biasanya terdeteksi sebagai virus oleh Antivirus. Sebelum menjalankan program ini Saya sarankan untuk mematikan Antivirus Sobat terlebih dahulu agar program ini bisa berjalan. Selengkapnya, untuk cara reset dan download Resetter Epson TX110 & TX111 tertera dibawah ini.

Berikut Tata Cara Memperbaiki Printer Epson TX111 Blink Service Required

  • Download aplikasi Resetter Epson TX110/TX111, klik disini.
  • Nyalakan Printer TX111 
  • Buka/Ekstrak file Aplikasi Resetter yang tadi didownload,  kemudian klik file "AdjProg.exe". Jika aplikasi berjalan lancar akan tampil seperti jendela berikut.


  • Klik Accept, pada jendela berikutnya klik tombol Select, Atur/pilihlah jenis printer yang akan direset (dalam hal ini pilih Printer Epson Stylus TX111) seperti gambar dibawah ini.





  • Selanjutnya pilih tombol "Particular adjustment mode".


Pada jendela berikutnya pilih/klik "Waste ink pad counter".


  • Muncul jendela Waste Ink Pad Counter seperti berikut, kemudian ceklist "Main Pad Counter" dan "FL Pad Counter" kemudian klik tombol "Check" akan muncul protection counter saat ini, jika telah menyamai bahkan melebihi jumlah maksimal counter printer tersebut memang sudah wajib direset.
  • Setelah itu barulah klik tombol "Initialization" untuk memproses reset Printer Epson TX111



Catatan :
"Check : digunakan untuk cek counter yang maksimal 7800 point, anda dapat melihatnya di main pad counter. Kalau lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu di reset"
"Initialization : digunakan untuk mereset atau mengenolkan kembali counter printer"

Demikian Cara Reset Printer Epson TX110 & TX111 Service Required semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua,

Incoming Search Term: download resetter epson tx111 gratis, cara reset epson tx111 infus, epson tx111 blinking kertas dan tinta, resetter epson tx110 free download, resetter epson tx111 ekohasan, cara memperbaiki printer epson tx111 kedap kedip, printer epson tx111 lampu nyala semua, general error epson tx111. 

1 Response to "Cara Paling Mudah Reset Printer Epson TX110, TX111 Service Required"

  1. Kalo cuma lampu di tinta yang nyala saja, itu kenapa ya ?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel