-->

Cara Mudah Bongkar Casing Printer Epson TX121

Cara Mudah Bongkar Casing Printer Epson TX121 - Pada Posting kali ini PrinterBlinking akan bahas tentang cara membuka casing printer Epson TX121 postingan ini sengaja di buat karena banyak dari teman-teman terutama yang baru memiliki printer Epson jenis ini dan ingin membuka casingnya karena beberapa masalah seperti Printer Error atau ada hal lainnya. Semoga dengan posting saya kali ini bisa membantu Anda sebagai langkah awal untuk memperbaiki printer epson yang rusak.

Berikut Langkah langkah membuka casing printer Epson TX121

  • Pada bagian belakang printer ada 4 lubang baut yang Anda harus lepas.
  • Kemudian pada bagian depan printer ada 1 buah baut yang terletak di pojok kiri atas. Sebelum Anda melakukan langkah ke-3 Anda harus melepaskan tutup depan printer tersebut.. Lepaskan dengan cara menariknya kekiri , hati hati karena ada sebauh per pada bagian tersebut.
  • Setelah tutup depan berhasil Anda lepaskan maka akan terlihat dengan jelas sebuah baut pada bagian pojok kiri atas.
  • Pada bagian switch control power, scan, stop ada 2 buah pengunci dibagian atasnya. Lepaskan kunci tersebut melalui bagian depan printer.
  • Jika langkah diatas sudah dilakukan, dorong kedepan bagian switch control tersebut.. Maka Anda akan melihat 1 buah baut pada pojok kanan bawah.
  • Jika langkah diatas sudah Anda lewati maka priter tersebut sudah dapat di bongkar. Dalam membongkar, anda harus berhati-hati karena ada 4 buah pengunci yang akan menyulitkan Anda pada langkah ini. Pengunci tersebut ada 2 di kiri dan 2 lagi di kanan..

Catatan :
jika Anda telah berhasil membuka printer (bagian scan) maka jangan langsung ditarik keatas, karena ada kabel fleksible yang harus dilepaskan terlebih dahulu

Demikian Tutorial Bongkar Printer Epson TX121 semoga bermanfaat.

Incoming Search Term :
cara membersihkan head printer epson tx121x
cara memperbaiki scanner epson tx121
epson tx121 scanner problem
scanner epson tx121 tidak jalan
cartridge epson tx121x tidak terdeteksi
cara mengatasi printer epson tx121x lampu nyala semua
printer epson tx121 tinta tidak keluar
cara memperbaiki printer epson tx121x general error

0 Response to "Cara Mudah Bongkar Casing Printer Epson TX121"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel