-->

Cara Mengatasi Printer Canon IP2770 Blinking 13 Kali

Printer Canon IP2770 Blinking 13 Kali - Setiap printer ketika ada masalah atau lebih dikenal dengan printer error ditandai dengan lampu indikator yang berkedip, baik itu Printer Canon, Epson dan printer-printer lainnya. Jika lampu LED Indikatornya menyala berkedip -kedip menandakan bahwa printer dalam masalah.

Kejadian Printer Canon iP 2770 Blinking orange atau Blinking Hijau sering dialami oleh hampir semua pengguna Printer Canon iP 2770, Jumlah Blinking pada Printer Canon iP 2770 menunjukan jenis kesalahan yang terjadi pada Printer Canon iP 2770. Jika terjadi LED Blinking / berkedip pada Printer Canon iP 2770, hitunglah Jumlah Blinking tersebut dan sesuaikan dengan kode Blinking tersebut untuk memperbaiki kesalahan Printer Canon iP 2770.

Cara Mengatasi Printer Canon IP2770 Blinking 13 Kali

Blinking 13x yang terjadi pada printer Canon Ip2770 dengan keterangan " The Ink Level Cannot be detected" ini menandakan bahwa Tinta  printer Mungkin sudah habis karena fungsi ini untuk mendeteksi level tinta yang tersisa.

Ink Run Out tersebut terjadi karena printer tidak dapat mendeteksi catridge karena tinta pada catridge tinggal sedikit(batas sisa) atau bisa jadi tinta mungkin sudah habis. rekomendasi yang diperintahkan oleh canon merupakan peringatan agar segera melakukan penggantian catridge , tetapi berbeda bagi Anda yang melakukan pengisiannya dengan menyuntik tinta ke lubang catridge karena bisa jadi hal ini terjadi kalian mengisi tinta terlalu banyak.

Solusi Printer Canon Ip2770 Blinking 13x

tekan tombol RESUME/CANCEL selama 5 detik untuk mengatasi Blinking 13 X pada Printer Canon iP 2770.

0 Response to "Cara Mengatasi Printer Canon IP2770 Blinking 13 Kali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel