-->

Driver Epson TM - T70II - DT Series Untuk Win 7, 8, 10

Driver Epson TM-T70II-DT Series Untuk Win 7, 8, 10 - Epson TM-T70II-DT menawarkan sistem POS ritel dengan kapasitas komputasi maksimum dan fleksibilitas konfigurasi. Ini termasuk komputer booster ritel dengan Windows 7 Pro atau Linux yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom 1,86 GHz dan teknologi pencetakan POS unik Epson yang memungkinkan pencetakan berbasis browser. Ini semua terintegrasi ke dalam cetak ultra-kompak dan ideal untuk aplikasi point-of-sale dan kios independen berbasis web.

Download Driver Epson TM - T70II - DT Series Untuk Win 7, 8, 10


Desain Kompak dan Bergaya
Dirancang dan dibangun sepenuhnya oleh Epson, aplikasi dan basis data dapat didukung menggunakan penyimpanan T70II lokal, jadi jika ada masalah dengan jaringan, penjualan tidak akan berhenti. Periferal lokal dapat diakses oleh aplikasi berbasis cloud atau lokal. Tidak masalah di mana aplikasi Anda berada, Anda mendapatkan daya tahan penuh dan sistem Anda akan selalu berdiri dan berjalan.
Baca Juga : Download Reseter Epson L120 Full Version
Dengan desain ringkas ramping yang memberi Anda ruang penghitung yang berharga, T70II tersedia dalam warna hitam atau putih agar sesuai dengan POS dan petunjuk telepon terbaru. Epson TM-T70II-DT Anda dapat mengatur sistem POS portabel berfitur lengkap di mana saja, kapan saja. Dengan server web bawaan dan teknologi ePOS, ia menyediakan pencetakan web, kontrol surround perangkat seluler dan akses mudah ke aplikasi berbasis cloud seperti data inventaris, perangkat lunak loyalitas, dan harga. Pencetakan dapat dikendalikan dari perangkat seluler hingga 20 printer jaringan.


Baca Juga :  Driver Epson Stylus TX210
Model Pencetakan Cepat
Epson TM-T70II-DT adalah hub terintegrasi dan karakter penerimaan termal pos dengan teknologi ePOS. Ini adalah yang pertama dari jenisnya di pasar yang mencakup akses ke tablet yang terhubung ke web printer, dukungan kuat untuk aplikasi berbasis web, pusat kendali jarak jauh, konfigurasi dan manajemen dalam satu model. Penggunaan perangkat seluler disederhanakan, karena perangkat seluler berkomunikasi dengan printer menggunakan browser web. Ini juga merupakan pelatihan dan manajemen perangkat lokal dari jarak jauh. Kecepatan pencetakan cepat hingga 250mm / s ini menghemat waktu Anda dan operasi depan penuh membantu menghemat ruang. Pengecer dapat mencapai konsumsi energi yang lebih sedikit dibandingkan dengan sistem konvensional, di mana satu peralatan dapat mengintegrasikan printer, CPU, dan penyimpanan.


Compatible Operating System

Windows 10 64-bit, Windows 8.1 64-bit, Windows 8 64-bit, Windows 7 64-bit, Windows XP 64-bit, Windows Vista 64-bit, Windows 10 32-bit, Windows 8.1 32-bit, Windows 8 32-bit, Windows 7 32-bit, Windows XP 32-bit, Windows Vista 32-bit

0 Response to "Driver Epson TM - T70II - DT Series Untuk Win 7, 8, 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel