-->

10 Kode Error Printer Canon Ip 2770 Dan Cara Memperbaikinya

10 Kode Error Printer Canon Ip 2770 Dan Cara MemperbaikinyaKode Error Printer Canon Ip2770 sudah banyak yang membahasnya, mungkin rangkuman ini bisa bahan catatan kita ketika terjadi error atau printer tidak bisa melakukan pencetakan.  Kebanyakan pengguna printer canon yang mengalami error pada printernya sering tidak mengetahui apa arti dari error tersebut, sinyal error pada printer ditunjukkan pada lampu printer yang ngeblink atau ada pesan pada layar monitor yang muncul yang belum kita pahami.

10 Kode Error Printer Canon Ip 2770 Dan Cara Memperbaikinya


Kode error printer canon pixma ip2770 dan cara memperbaikinya

Berikut 8 kode error printer canon ip2770 yang biasanya terjadi beserta solusi untuk mengatasinya :

3x Orange 1x hijau : Terdapat benda asing yang masuk kedalam printer, biasanya pada bagian roller atau terjadi kerusakan pada mekanik printer.

4x blink Orange 1x hijau : Waste Ink Pad Full. Cara mengatasi masalah ini yaitu dengan mereset printer dengan sofware.

5x Blink Orange 1x Hijau : Terjadi kerusakan pada cartridge hintam atau warna. Cara mengatasinya yaitu dengan membersikan chip cartridge menggunakan tisu atau ganti cartridge baru.

7x Blink Orange 1x hijau : Terjadi kerusakan pada cartridge warna

7x blink Orange dan hijau secara bergantian : Waste Ink Pad Full , Ink Absorber Full. Solusi untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan menyerap tinta yang memenuhi bagian dalam printer, kemudian reset printer menggunakan software.

8x Blink Orange 1x Hijau : Ink tank full. Solusi dari masalah ini yaitu dengan mereset printer menggunakan printer.

13x / 16x blink Orange 1x hijau : Cartridge tidak terpasang dengan baik. Untuk mengatasi masalah ini yaitu cek kembali cartridge, atau tekan tombol reset selama 10 detik.

14x / 15x Blink Orange 1x Hijau : Cartridge Hitam Rusak. Solusinya ganti cartridge

8 kode error printer canon ip2770 Nah itulah daftar Error Printer Canon Ip2770 dan cara mengatasinya, dengan daftar koder error ini kita akan lebih mudah terarahkan untuk mengatasi masalah tersebut.

0 Response to "10 Kode Error Printer Canon Ip 2770 Dan Cara Memperbaikinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel