-->

Cara Mengatasi Error E02 Pada Canon MP287

Cara Mengatasi Error E02 Pada Canon MP287 - Anda Pengguna Printer Canon? Pernahkah anda mengalami kerusakan pada printer Canon MP 287  tidak bisa mengait kertas atau hanya mengait kertas sebagian saja? jika ya berarti printer Canon anda mengalami error E02 atau paper jam.

Hal ini bisa saja terjadi karena printer sudah lama namun jarang dibersihkan dan juga bisa Kemungkinan kerusakan terjadi karena ada benda yang mungkin masuk kedalam bagian penarik kertas yang menyangkut di rollernya.

Lantas bagaimana cara memperbaiki printer Canon Tidak dapat mengait kertas, silahkan anda simak tips mengatasi Printer Canon MP287 Error E02 Berikut ini.

Langkah yang anda musti lakukan yaitu Silahkan cek dengan cara masukkan beberapa kertas kemudian coba buat ngeprin, kalau kertas masuk hanya sebelah kanan, kemungkinan ada sesuatu yang mengganjal di sebelah kiri coba di cek, dan begitu pula sebaliknya, apabila kertas yang masuk sebelah kiri kemungkinan ada sesuatu yang mengganjal di sebelah kanan.

Cara Mengatasi Error E02 Pada Canon MP287


Printer Canon Blinking karena Error E02 kemungkinan yaitu Paper loader bermasalah, bisa karet rollernya aus, atau asf patah.

Kalau karet roller aus, ciri-cirinya ketika menarik kertas terlihat seperti slip, solusinya coba berikan kertas yang cukup banyak pada paper tray kemudian di coba lagi.

Kalau ASF/mekanik patah, ciri-cirinya suara printer akan terdengar kasar, solusinya ganti ASF/mekanik.
Printer Canon Error E02

Demikian Cara Mengatasi Printer Canon MP287 Error E02  Semoga Bermanfaat.


0 Response to "Cara Mengatasi Error E02 Pada Canon MP287"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel