-->

Baru Cara Reset Epson Stylus T20 Work

Cara Reset Epson Stylus T20 Service Required - Sobat pernah mengalami printer epson T20E error atau blinking atau bahkan sekarang sobat sedang mengalami hal tersebut? Gejala Printer blinking pada T20E biasanya dapat dilihat dari tanda kedua lampu panel hijau dan merah terus menyala. Hal tersebut bisa disebabkan oleh tidak terpasangnya catridge tinta yang tidak pas atau juga bisa dikarenakan oleh counter batas pencetakan sudah mencapai batas maksimal dan harus di reset.

Kebanyakan orang jika mengalami masalah ini mereka langsung membawa ke tukang service printer, padahal permasalahan tersebut bisa teratasi tanpa bantuan tukang service. Namun jika sobat tidak mau pusing, alangkah baiknya printer error T20 dibawa ke tukang serivce saja, toh artikel ini tentu kurang bermanfaat tentunya.

Adapun bagi sobat yang ingin mencoba mengatasi masalah printer Epson T20 yang Blinking atau error, maka saya akan memberikan solusi Untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Cara Mereset Printer Epson T20


Silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  • Langkah Pertama silahkan sobat download dulu Aplikasi resetter printer epson berikut, silahhkan download Reseter Epson Stylus T20E
  • Kemudian ektrak hasil download
  • Jalankan AdjProg.exe
  • Lalu klik "Accept"
  • Berikutnya Pada menu ajusment Program anda pilih "Select" untuk menentukan printer yang akan direset
  • Kemudian pada "Mode Name" pilih Epson T20E, dan pada "Port" pilih Auto Selection.
  • Selanjutnya anda pilih "Particular adjusment mode"
  • Akan tampil kotak dialog untuk pilihan reset, kemudian silahkan anda pilih "Waste ink pad counter" dan klik Ok.
  • Setelah itu pada menu Wate ink pad counter klik "Check" sampai muncul angaka pada main pad counter, lalu klik "Initialization". Sampai tahap ini proses resset counter pad ink telah selesai.
  • Silahkan klik "Finish" dan kemudian pada menu Ajusment Program klik "Quit" untuk keluar dari program reseter tersebut.
  • Setelah selesai matikan printer kemudian nyalakan lagi. Printer akan nyala dengan lampu berwarna hijau penuh. Berarti printer Epson Stylus T20 yang blink tadi sudah siap digunakan kembali.
Tambahan:
  1. “Check : digunakan untuk cek counter yang maksimal 7800 point, anda dapat melihatnya di main pad counter. Kalau lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu di reset”
  2. “Initialization : digunakan untuk mereset atau mengenolkan kembali counter printer”

Demikian Cara Memperbaiki Printer Epson T20 Blinking Service Required, semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan karena printernya bermasalah.

Incoming search term : cara reset printer epson t20e secara manual,printer epson t20e lampu kedap kedip,cara memperbaiki printer epson t20e lampu power berkedip,resetter epson t20e gratis rar.

0 Response to "Baru Cara Reset Epson Stylus T20 Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel