-->

Cara Mengatasi Error E16 Pada Printer Canon Mp258/ Mp287

Error E16 Pada Printer Canon Mp258/ Mp287 merupakan sebuah peringatan yang sudah disetting oleh produsen Printer Canon Mp248 dan Mp287 jika terjadi masalah pada catridgenya.

Error E13 dan E16: Ink has run out. ini biasanya terjadi karena printer tidak dapat mendeteksi catridge dikarenakan tinta pada catridge tinggal sedikit (batas sisa) atau bisa jadi tinta mungkin sudah habis. rekomendasi yang diperintahkan oleh canon merupakan peringatan agar segera melakukan penggantian catridge , tetapi berbeda bagi Anda yang melakukan pengisiannya dengan menyuntik tinta ke lubang catridge karena bisa jadi hal ini terjadi kalian mengisi tinta terlalu banyak. Cukup tekan dan tahan tombol resume selama 5 detik atau setelah indikator hijau berkedip sekali lalu lepaskan tombol resume.

Cara Mengatasi Error E16 Pada Printer Canon Mp258/ Mp287

Jika printer sobat mengalami Error E13 dan E16 maka sobat tidak perlu khawatir karena Printer Blinking akan memberikan solusi bagaimana cara mengatasi printer yang error terutama pada printer Canon yang sekarang kita bahas. 

Error E13 dan E16: Ink has run out/Printer minta di reset
Cara mengatasinya yaitu sobat tinggal  Tekan tombol STOP / Reset selama 5 - 15 detik tunggu sampai led display berproses

Demikian Cara Mengatasi Error E16 Pada Printer Canon Mp258/ Mp287 yang bisa admin bagikan, semoga bisa membantu sobat untuk mengatasi error pada printer canon.


0 Response to "Cara Mengatasi Error E16 Pada Printer Canon Mp258/ Mp287"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel